Jumat, 23 November 2012

Hobi Sepeda


NAMA                    : Ibnu Haris
ALAMAT                : Songgon Krajan
TTL                         :Banyuwangi, 29-10-1994
JENIS KELAMIN  : laki-laki
TERTARIK PADA  : perempuan
AGAMA                 : islam

Hobi Sepeda
   Sepeda adalah salah satu alat transportasi yang sudah muncul dari zaman dahulu kala, tapi mengikuti peradaban zaman. Apalagi semenjak maraknya

gerakan bike to work dan green campaign ada di Indonesia, mengayuh sepeda dinilai sebagai kegiatan yang paling enjoy dan menyehatkan juga mendukung pelestarian lingkungan.

Di Jakarta sendiri mengayuh sepeda dirasakan awalnya adalah hobi yang kemudian menjadi kebiasaan, dan kebiasaan inilah yang menjadi manfaat untuk pengguna sepeda. Sepeda Jakarta memliki komunitas sepeda yang cukup besar dan banyak, ada yang berdasarkan profesi ataupun jenis sepeda itu sendiri. Setiap jenis sepeda mempunyai keunggulan masing-masing,sebagai contohnya yang menjadi tren saat ini yaitu sepeda lipat, disukai karena kepraktisannya yang mudah dibawa kemanapun sesuai kebutuhan penggunanya.
Ragamnya jenis sepeda juga berpengaruh pada variatif harga yang berbeda pula, mulai dari harga sepeda yang murah sampai yang mahal pun dapat anda cari, taksiran harga sepeda berdasarkan tipe sepeda itu sendiri sebagai contoh sepeda gunung berkiar dari harga Rp.700.000,- sampai dengan Rp.5.000.000,- .Sepeda fixie mulai dari Rp.1.200.000 sampai dengan Rp.3.500.000, dan Sepeda Lipat berkisar Rp.2.000.000,- sampai dengan Rp.5.000.000,-.
Harga sepeda yang variatif bisa menjadi rekomendasi anda untuk membeli sepeda, sepeda murah dan berkualitas mungkin adalah yang anda cari, sebaiknya sebelum membeli anda harus mencari harga sepeda untuk pertimbangan anda. Adapun sepeda murah yang bisa anda dapatkan dengan kupon diskon sehingga harga sepeda tersebut jauh lebih terjangkau untuk anda dapatkan dan dengan kualitas sepeda yang bagus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar